Thursday, March 31, 2011

Jalan-jalanku ;)

Halo sudah akhirnya ngepost lagi dari senen kemaren. Pertama, kenapa aku ngasih judul post ini akhir-akhirnya ;) (pasti tanda mencurigakan). Gue baru aja waktu itu ke Wellington (New Zealand) London (Inggria) sama Paris (Perancis). Aku beritahu ini beneran!!! BENER TAMBAH AN!!!

Gue ke sana cuman foto sedikit dan kalo diupload ke Facebook nanti dikira sombong, aku juga enakan di blog kan aku hobinya beginian. Jadi begini ceritanya

Hari pertama gue ke New Zealand di ibukotanya yang bernama Wellington. Di sana gue cuma kenal Stadion Westpac (Rugby)-nya New Zealand. Dan aku cuman ngefoto sekali di tengah jalanan di sebelah stadion...













Nih kan fotoku di Wellington...

Sekarang tempat kedua gue ke London. Tujuannya itu ke Big Ben...
















Oh iya maksudnya di deket Big Ben, Big Bennya ga di foto ah tole.

Tempat ketiganya itu Paris Perancis...




Iya ini Paris. Gue ada di Perancis men keren kan! Ceci est ma devise dans le milieu de la route à nouveau comme une follephotographier les gens stress de sorte qu'il ne serait pas clair dieux Taunya étrange... 
Arti: Untung gak ketabrak


Keren abis nih foto langsung kusave di laptop kakak! Ada yang tahu gak sih kalo ke Louvre harus ke mana?????? Aku berpergian bersama keluarga hihiihihihihihihi seru banget lho keluar negeri kayak gini apalagi banyak negeri yang kita kunjungi banget sekali kan. Yah belom pada pernah ke sana sihhh hehehhehhehhe ayo dong kapan-kapan gitu!!


Aku suka banget sama komik kambingjantan, bagian yang paling kusuka itu yang mana yah aku lupa lagi. Oh iya di bagian kanan bagian barisan gadget yang paling atas itu ada "Words of the Week" jadi gue bisa ngasih kata-kata bagus atau bodoh atau gue kasih pertanyaan gitu lho.

KENAPA SIH NIH INI AKU NGEPOSTNYA LAMA AMAT PANJANG AMAT SAMPE GAK BERENTI-BERENTI SOALNYA AKU MAU NGASIH GAMBAR LAGI DI PARIS PASTI PADA MIKIR KAN KENAPA OMONGAN GUE GA NYAMBUNG ABIS.

Yaudah tulisanku sudah selesai dan aku ingin memberikan lanjutan gambar yang keren dan menunjukkan bahwa aku ada di dekat...


MENARA EIFFEL!!!!!!!!!!!!!!




Jadi ini tuh deket tempat aku ngefoto jalanan yang tadi itu lho.. 
Kalo nengok kanan 90 derajat (beneran) langsung ngeliat menara eiffel!!

Nah kalo ini taman di bagian belakangnya... 
Sepi, bukan jalanan besar jadi enak deh. 
Di belakang gue itu tempat gue foto ni gambar
ada kayak kolam gitu tapi dipagerin... abis itu kayaknya waktu itu ada kayak bangunan apa gitu deh putih.

Udah yah post liburanku (yang mewah (mepet sawah)) ini hyehyeheheh. Abis itu juga aku waktu itu surpei ke Utrecht, Belanda buat survey gitu deh seru amat pokoknya keren...

SAMA ADA RAHASIA!! Sekarang tugasku katanya pengin dipindahin bukan di Chicago lagi uhuhuuh

No comments:

Post a Comment