Friday, March 11, 2011

Kelas Baru Wajah Baru

Hari ini, aku si sekolah ada temenku yang ulang tahun, si Intan! wuhu selamat ulang tahun. Pas pagi, aku pertama portofolio IPA. Abis itu aku ngerjain portofolio art langsung yaitu ngegambar perspektif (asoy) ga au jg sih namanya apa... Itu tuh ngerjainnya jadi di tengah karpet ada meja yg ditaro kardus sama bola deiatasnya buat digambar, kan abis itu meja murid dipindahin semua jadi ngelilingin karpet.

Setelah selesai ngerjain art, kita ngelanjutin latihan IPA yg belom selesai cuma sebentar. Abis itu temenku ada yg pingin banget posisi mejanya kayak gitu aja (ngelilingin karpet). Guruku Ms. Anita setuju tapi posisi mejanya dirapihin lagi, huah jadinya beda sendiri daripada semua kelas di SD maupun SMP An-nisaa'!!! Seneng banget kita yg tadinya duduk berkelompok sekarang kita duduk bejejer gitu deh.

Abis ngerapihin meja kita sholat dhuha sama snack time. Waktu hari kemaren kan atau rabu ya didata gitu yg tanggal 11 Maret mau makan apa, bubur ayam atau mie ayam... Jadinya kita makan deh yg mesen mie ayam makanlahh yang bubur juga makanlahhh (yaiyalah masa dimandiin). Ternyata hari ini seneng banget. Oh, iya abis itu kita belajar PKn tentang KAA dengan meja baru kita hihihi. Kita hari ini cuman pake meja barunya sekalli pas belajar KAA itu tadi soalnya juga jam 1 siang belajar di kelas lain...

INGAT SATU PERATURAN DALAM MEJA BARU KAMI! SETELAH MEMAKAI HARUS DI RAPIKAN DENGAN CARA ANGKAT KURSI PERLAHAN-LAHAN... DORONG SAMPAI MELEWATI JEMBATAN ANTARA KAKI KE KAKI MEJA... JATUHKAN KURSI LETAKKAN KURSI PERLAHAN-LAHAN DAN SELESAI. WUUHUUUU OH IYA INGAT LAKUKAN SEMUA ITU TANPA SUARA... SEKARANG MARI KITA MATIIN LAMPU!(?)

No comments:

Post a Comment